Kamis, 23 Agustus 2018

Cara Mudah Gunakan Wifikill Tanpa Root di Android Terbaru 2018

Cara Mudah Gunakan Wifikill Tanpa Root - WiFi adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan jaringan internet untuk mengoperasikan berbagai aplikasi, game browsing, streaming video di YouTube, dan masih ada banyak hal lainnya. Saat ini WiFi bahkan sudah jadi fasilitas utama yang harus alias wajib ada di berbagai tempat, tak terkecuali di tempat makan, hiburan, dan lain – lain.

Namun demikian, ternyata tangan nakal selalu hadir di mana saja, termasuk halnya bagi mereka yang kerap kali menyalahgunakan keberadaan WiFi. Namun demikian, apa Anda juga pernah mendengar istilah Netcut? Ini adalah suatu metode memutuskan koneksi WiFi secara paksa yang dilakukan di jaringan WiFi yang telah tersambung dengan PC, komputer, atau laptop lain.

Dikarenakan saat ini eranya Android, aplikasi yang bernama Wifikill ternyata memiliki fungsi yang hampir sama dengan Netcut, dan sekarang bahkan sudah tersedia di Android. Tapi, bagaimana cara penggunaan aplikasi tersebut?
Cara Mudah Gunakan Wifikill Tanpa Root di Android

Cara Mudah Gunakan Wifikill Tanpa Root di Android Terbaru 2018

Langkah pertama yang harus Anda lakukan di sini adalah mendownload dan menginstall aplikasi Wifikill di Android Anda. Tapi masalah, aplikasi Wifikill tersebut ternyata tidak tersedia di Google Play Store, sehingga kemungkinan Anda akan cukup kesulitan untuk mendapatkannya. Namun buat Anda yang sudah memiliki aplikasi Wifikill dalam versi lama, sebaiknya Anda mengganti atau mengupgrade aplikasi Wifikill dengan versi terbarunya.

Di bawah ini ada beberapa langkah mudah mendownload aplikasi Wifikill di Android Anda.
  • Download Markey 9apps terlebih dulu di Android Anda.
  • Lalu pasang aplikasi tersebut, apabila muncul konfirmasi keamanan, Anda bisa izinkan pemasangan dari sumber luar.
  • Setelah itu, buka aplikasinya dan ketikkan saja Wifikill atau WiFi Kill Pro pada papan pencarian 9appss.
  • Download dan tunggu beberapa saat hingga aplikasi Wifikill 100% berhasil didownload.
  • Apabila Anda sudah berhasil mendownload dan menginstall atau memasang aplikasi Wifikill di Android Anda, kini saatnya untuk menggunakannya. Caranya mudah sekali, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah yang akan kami ulaskan di bawah ini.
  • Pertama – tama silakan Anda jalankan aplikasi Wifikill yang sudah Anda download dan install tadi di Android Anda seperti biasa.
  • Apabila Anda sudah temukan permintaan akses root di sana, maka Anda bisa menolaknya. Apabila Anda berhasil masuk, itu artinya Android Anda memang mengizinkan aplikasi ini beroperasi tanpa harus lakukan root terlebih dulu.
  • Jika sudah, silakan Anda cari koneksi WiFi yang terdeteksi dengan perangkat Android Anda hingga terlihat alamat IP Adressnya.
  • Kemudian Anda bisa mengeklik ikon Off sebagai tindakan untuk mematikannya. Atau Anda juga bisa memberikan tanda Ceklis di samping IP Adress pengguna lain. Untuk hal yang satu ini Anda harus lebih jeli, jangan sampai IP Adress perangkat Android Anda sendiri yang Anda matikan.
  • Apabila dalam tahapan tersebut Anda jumpai kegagalan, maka Anda tak perlu putus asa. Coba Anda matikan dulu aplikasi Wifikill di Android Anda, kemudian operasikan kembali aplikasinya.
  • Akses root yang Anda butuhkan di sini. Jadi, apabila Anda benar – benar butuh aplikasi Wifikill tersebut, maka Anda harus merelakan smartphone Anda di root terlebih dulu dengan cara mengeklik Izinkan atau Superuser.
  • Selesai, kini aplikasi Wifikill bisa langsung digunakan di Android Anda. Tapi, kami sarankan agar Anda terlebih dulu memikirkan baik – baik untuk me-root Android Anda tersebut.
Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mudah gunakan Wifikill tanpa root di Android terbaru 2018. Semoga bermanfaat.
Ads


EmoticonEmoticon