Sabtu, 06 Januari 2018

Cara Setting Mouse Biasa Menjadi Macro PB Garena 2018

Cara Setting Mouse Biasa Menjadi Macro PB Garena 2018 - Apa itu Mouse Macro? Mouse Macro merupakan jenis mouse gaming yang ada tombol makronya, dengan ini kita akan makin enjoy saat menekan mouse karena kita bisa juga melakukan beberapa hal sekaligus seperti tombol Q dan lain sebagainya. sayangnya tidak semua gamers tidak punya mouse jenis ini, tapi jangan khawatir, ternyata ada lho cara setting mouse biasa menjadi mouse macro PB Garena Indonesia, ini sangat bermanfaat untuk kamu pemain PB Garena karena bisa mengaktifkan fitur auto QQ dan 31 untuk shotgun serta tidak ketinggalan AWP Sniper.

Cara Setting Mouse Biasa Menjadi Macro PB Garena 2018


Baca Juga : Cara Mengganti Nomor HP Akun Garena Tanpa Verifikasi

Mouse merupakan peralatan gaming yang sangat penting selain earphone maupun keyboard dan PC itu sendiri. rasanya kurang lengkap kalau mouse yang kita pakai untuk gaming adalah mouse biasa yang tentu banyak kekurangannya. terlebih untuk para pemain PB atau Point blank Garena Indonesia, yang  nantinya akan mengalami kesulitan saat menembak karena tidak bisa mengganti senjata sniper dengan cepat. beda kalau kita pakai mouse macro.

maka dari itu mengubah mouse biasa menjadi mouse macro point blank banyak yang mencarinya triknya bagaimana. sebenarnya untuk membuat mouse menjadi macro sangat mudah, kita hanya perlu software tambahan yakni xmouse button control point blank sniper, tidak bisa kalau tanpa software.

Cara Membuat Mengubah Mouse Biasa Menjadi Mouse Macro


  • Download dan Install Software X Mouse Button Control Panel, untuk download kamu bisa klik disini.
Jika sudah, langsung saja install seperti menginstall aplikasi biasa.
  • Lalu buka aplikasi tersebut dan klik tombol "ADD" dan klik tombol [...] dan cari file pointblank.exe di laptop atau pc kamu, biasanya ada pada folder installernya. yakni di disk C/ProgramFile/GarenaPBID/Gamedata/apps/pbid/pointblank.exe.
  • Kemudian klik tab "Layer 2" dan lihat pada bagian "Left Button", silakan pilih opsi "Simulated Keys(undefined).



  • Langkah selanjutnya, masukkan kode {WAITMS60}{MWDN}{WAITMS60}{MWUP} di kolom pertama dan ubah pilihan how to send the simulated key strokes menjadi 4 IN Another thread as mouse button is pressed.
  • Klik Ok
  • Lalu langkah berikutnya, ubah atau atur hotkeynya dengan cara terebih dahulu klik tombol "Settings" pada bagian kiri bawah.


  • Klik tab "Hotkeys" dan pada switch to layer 1, ubah atau masukkan jadi CTRL+! dan layer 2 CTRL+2
  • Klik Ok, dan terakhir klik Apply. Selesai!

Hotkey tersebut digunakan untuk mengaktifkan dan menonaktifkan settingan macro dengan cepat, ctrl+1 adalah settingan mouse biasa dan ctrl+@ adalah settingan untuk aktifkan mouse macro auto qq/31.


EmoticonEmoticon