Senin, 11 September 2017

Pengiriman dari China Ke Indonesia : Ongkos, Lama Waktu, DLL 2017

Berapa Biaya Ongkos Kirim dan Berapa Lama Waktu Pengiriman Barang dari China Ke Indonesia - Sekarang ini belanja online bukan lagi menjadi gaya hidup, melainkan sebuah kebutuhan dan perkembangan online shop ini dari waktu ke waktu semakin pesat, bukan hanya dalam negeri saja, banyak sekali toko online dari luar negeri yang menjadi langganan orang dari negeri lain, contohnya saja orang indonesia yang suka belanja online di china, untuk harga jawa import barang dari dhina ke indonesia sendiri tentu berbeda tergantung jara kurir yang dipakai, namun tidak terlalu drastis perbedaan harganya.

berapa biaya ongkos kirim dari china ke indonesia


Ekspedisi china ke berbagai kota di indonesia sendiri seperti surabaya, jakarta dan sebagainya sudah banyak dan bisa dibilang cukup baik. untuk jasa kurirnya sendiri ada LWE ID  maupn DHL yang cukup populer, dan untuk hal hal mengenai pengiriman barang dari china ke indonesia, anda bisa simak ulasan spesial dari caraandroid berikut ini:

Baca Juga: Cara Cek Resi LWE ID

  • 1.Biaya Kirim untuk Agen

Kita membutuhkan agen untuk memperlancar pengiriman atau pembelian barang dari china ke indonesia dan biaya nya sendiri biasanya adalah 5% dari seluruh barang yang anda belanjakan, total biaya ongkos kirimnya sudah dihitung dari negara asal, jadi nanti total harga yang anda dapatkan, itu sudah termasuk biaya agen.

  • 2.Berapa Ongkos Kirim?

Layanan jasa ekspedisi pengiriman barang seperti DHL, Fedex dan LWE Id menurut saya yang paling murah dibandingkan yang lain, karena ketiga jasa kurir tersebut memang melayani asia dan world wide.

Pengiriman Paket Barang dari China Ke Indonesia Berapa Lama? untuk lama waktu sendiri biasanya 3 minggu sampai 4 mingguan, untuk yang paling cepat berdasarkan pengalaman banyak orang adalah DHL, namun khusus anda yang rumahnya berada di daerah, pakai LWE saja, hal ini dikarenakan DHL akan membutuhkan waktu lama. untuk biaya kirimnya sendiri antara jasa ekspedisi tersebut biasanya kisaran 200 ribu sampai 500 ribuan tergantung seberapa besar item barang anda dalam ukuran kilogram.

  • 3.Biaya Seller

Anda juga harus membayar uang untuk sebagai biaya seller, untuk harga jasa import barang dari china ke indonesia sendiri tergantung dari perusahaan yang menyediakan barang, dan berapa besar biayanya akan disesuaikan lagi dengan jalur pengiriman paket barang nantinya.
Untuk jalur udara, biasanya anda hanya dapat memesan barang dengan minimal berat 3 kg dan untuk laut kisaran 0.25 cm.

  • Biaya Pajak

Mengimport barang dari luar negeri tentu akan dikenakan pajak, seberapa besar pajaknya tergantung barang yang anda beli, jika harganya diatas $100, maka biaya pajak biasanya semakin besar, untuk berapa tepatnya yaitu 5% sampai 10% dari harga barang.

Jadi total biaya berapa ongkos kirim dari china ke indonesia ada harga barang, biaya asuransi, biaya pengiriman dan biaya pajak.

Advertiser


EmoticonEmoticon